AirDroid

AirDroid

Sesuai namanya AirDroid dapat digunakan oleh perangkat-perangakat berbasis Android. AirDroid merupakan aplikasi Software kembangan developer Sand Studio.

AirDroid digunakan untuk memindahkan data berupa file ( music, foto, vidio, dl) dari perangkat android ke PC maupun sebaliknya tanpa bantuan kabel dan hanya membutuhkan jaringan internet. Pemindahan data pada AirDroid bergantung pada kecepatan internet yang sedang kita gunakan.

Cara penggunaan AirDroid tidak sulit, hanya diperlukan aplikasi AirDroid di gadget kamu dan satu lagi di PC/notebook. Cara mengeporesikan nya juga mudah, berikut langkah-langkah nya :

Screenshot_2014-11-25-18-29-39

Setelah mendownload apliaksi AirDroid

  1. Log in dengan akun email, jika belum punya anda bisa malakukan registrasi . log in yang dilakukan harus pada dua perangkat yaitu gadget dan PC/notebook anda.
  2. Setelah login maka akan akun tersebut akan sinkron, bisa menggunakan scan barcode yang ada di layar pc anda.QQ截图20131015155851
  3. Setelah selesai maka anda bisa memilih file yang akan di kirim, kecepatan transfer bergantung pada kecepatan internet.request_to_connect

AirDroid pada trial hanya akan memberikan limit pengiriman data sebesar 200MB untuk mendapatkan lebih anda harus membayar.

untuk mendownload AirDroid klik Link di bawah  :

http://web.airdroid.com/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *