Cannon Pixma MG2570

mg2570-b1

Printer ini dirancang  sedemikian rupa untuk mempermudah pemakaian bagi pengguna nya. Printer ini dapat mengopi memindai dan mencetak berkas dengan harga terjangkau.

Pada printer MG2570 ini menggunakan cartridge berukuran XL guna menghemat penggantian tinta. Tempat yg disediakan untuk dokumen pun lebih tebal dengan tujuan penggunaan yang lebih efisien.

Pada printer ini dapat mencetak dengan detil karena di lengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang dapat mengeluarkan tinta hingga 2pl.

Fitur lain yang di sediakan oleh printer ini adalah ada nya Quite Mode dimana dapat menghaluskan suara ketika saat  beroperasi sehuinga tak mengganggu. Disediakan juga fitu Auto Mode ON pada printer ini dimana ketika ada perintah untuk mencetak printer ini akan otomatis hidup dari keadaan off dan ketika sudah tidak ada lagi perintah mencetak makak printer akan mati kemabali.

Printer ini dirancang untuk penggunaan sehari-hari seperti scan, copy, print.

  • Untuk harga printer ini pun di jual sekitar Rp.725.000 – Rp.750.000 sudah termasuk 1 kartrid hitam PG745 + 1 kartrid warna CL746

untuk mengetahui harga lainnya silahkan kunjungi website dibawah ini :

http://www.canon.co.id/personal/products/inkjet-printers/inkjet-multi-function/pixma-mg2570

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *